Iklan

Marissa Mayer dari google ke yahoo

Posted by Sutami Suparmin Tuesday, July 31, 2012 0 comments

Suatu perusahaan besar yang terkenal  dalam browsing atau search engine yang tak asing lagi di telinga kita yaitu  Google,pekan ini  mendapat isu baru.
Kali ini,topic yang hangat diperbincangkan oleh dunia IT seluruh jagad maya yaitu persoalan pindahnya enginer wanita pertama di Google yaitu Marissa Mayer.
Mayer memang adalah satu-satunya wanita enginer pertama di google yang sudah bekerja kurang lebih selama 13 tahun di Google.Mayer adalah sosok yang cerdas dan sangat aktif.
Terbukti,pada saat di google,banyak karya-karya cemerlang  yang di hasilkan seperti Google news dan Google mail  bahkan Penyediaan Jasa Berbasis Lokasi pun adalah buah pikir dari Mayer.
Tapi,pertanyaannya adalah kenapa Mayer ingin bekerja dari perusahaan yang sudah menopangnya selama 13 tahun ke yahoo?
Memang Marissa Mayer adalah orang yang sangat diposisikan di google,bahkan dia adalah pegawai yang bernomor urut 20 di google.
Dalam pernyataan resminya,yahoo menunjuk Mayer sebagai CEO di yahoo  “ ini merupakan sinyal memperbarui fokus inovasi produk untuk membawa pengalaman penggunaa dan pendapatan dari iklan ”.
Mungkin, salah satu alasan Mayer ingin pindah ke yahoo adalah untuk mencari pengalaman baru dengan  suatu pekerjaan yang baru dalam pernyataannya “saya merasa diberi kehormatan dan kepercayaan untuk memimpin yahoo,salah satu tujuan internet untuk 700 juta pengguna” kata Mayer.

Adapun 4 tips alas an pertimbanga pekerjaan  Mayer yaitu :
1.       Bekerjalah dengan orang-orang terpandai yang dapat anda temui.
2.       Lakukan sesuatu yang belum siap anda lakukan.
3.       Carilah lingkungan pekerjaan yang dimana anda dapat merasa nyaman.
4.       Bekerjalah dengan orang yang mempercayai anda.

Rating: 4.5 Description: Marissa Mayer dari Google ke Yahoo Reviewer: sutamisuparmin - Itemreviewed: Marissa Mayer ditawakan untuk menjadi CEO di Yahoo

0 comments:

Post a Comment

Labels

Blogumulus by Roy TanckandAmanda Fazani

Feed my Fish ^.^

Yuk Gabung Disini !!

Adsense Indonesia

Site Info

Followers