Iklan

Cara mendaftar di situs iklan Indonesia

Posted by Sutami Suparmin Thursday, August 23, 2012 2 comments
Banyak sekali situs yang menyediakan jasa pengiklanan di dunia maya,baik situs luar negeri maupun di Indonesia.situs ini ada yang menyediakan jasa iklan dengan system  PPC (Pay Per Clik) atau pembayaran dilakukan kepada publisher untuk satuan kliknya.
Sedangkan system yang satu lagi ialah  PTR (Pay To Review) atau dengan kata lain pengiklan atau publisher dibayar dengan satuan waktu (biasanya dibayar dengan satuan bulan/per bulan) untuk setiap iklan yang ditampilkan.
Tapi,kali ini saya hanya memberikan info penjelasan sedikit tentang cara mendaftar disitus pengiklanan Indonesia  yang sangat terpercaya dan berkualitas  yaitu  www. Pesan.com .

Terdapat 2 pilihan ketika kita mengunjungi situs penyedia iklan yaitu akun Advertiser dan Publisher .Publisher ialah suatu pilihan dimana jika anda ingin menjadi penyedia atau pemasang iklan pada situs anda.
Pertama,anda harus membuka situsnya yaitu http://pesan.com dan akan muncul seperti berikut :


Setelah itu,klik bagian Publisher jangan Advertiser dan cari bagian yang seperti dibawah ini :
Setelah itu,masukkan identitas akun anda dengan benar dan tepat !!!

 Nah,biasanya setelah mendaftar anda harus memferifikasi akun anda melalui email setelah itu  masuk kembali ke akun anda untuk membuat iklan baru dengan memilih   sesuai ukuran iklan yang ingin anda tampilkan di situs anda.
Untuk mendapatkan kode HTML sebuah iklan yang akan ditempel diblog anda,anda harus masuk ke àPublisher  Panel  atau Penerbit Panel dan setelah itu klik "Buat Kampanye Baru" dan akan muncul gambar seperti ini :



Pilih TARGET DEVICE untuk desktop & laptop dan isi TRACKING NAMA sesuai dengan nama iklan yang anda inginkan.Untuk AD BLOCK,sesuaikan dengan lebar iklan yang akan anda pasang disitus anda sendiri  dan selanjutnya klik  Buat Kode HTML.
Setelah itu,server akan mengirimkan anda Kode HTML untuk yang harus anda copy dan paste ke situs anda.

Ok guys, info tentang “cara membuat iklan di PPC Indonesia”  dan semoga dapat bermanfaat.


9 out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.

2 comments:

pulsa murah said...

gan, linknya uda dipasang juga di blog saya, thx ya, salam kenal...

Sutami Suparmin said...

ok......terimakasih gan,

salam kenal !

Post a Comment

Labels

Blogumulus by Roy TanckandAmanda Fazani

Feed my Fish ^.^

Yuk Gabung Disini !!

Adsense Indonesia

Site Info

Followers